Senin, 23 Juni 2014

Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam

Paket wisata Malang 2 hari 1 malam

Paket wisata Malang 2 hari 1 malam adalah paket wisata menginap yang cocok buat keluarga anda yang sedang merencakana musim liburan kali ini. Untuk jadwal itenerary nya adalah:
- Hari pertama:
Penjemputan di meeting point di Malang, kemudian kami akan mengajak anda sarapan pagi di rumah makan masakan Jawa. Setelah itu kita berkunjung di tempat wisata pertama yaitu di Jawa Timur Park 2. Di sini anda dapat menikmati Museum Satwa dan Eco Green Park. Setelah puas menikmati wahana di Jatim Park 2 anda kami ajak berkunjung ke alun-alun Kota Batu.
- Hari kedua:
Mengunjungi air terjun Coban Rondo, di sini anda bisa mencoba beberapa wahana seperti flying fox, tubing dan lain2). Setelah itu kita mengunjungi lokasi kedua yaitu Jatim Park 1. Di sini anda dapat menikmati banyak sekali wahana permainan yang sangat lengkap. Setelah puas menikmati wahana di Jatim Park 1, anda kami ajak menuju oleh-oleh khas Malang. Anda dapat membeli oleh-oleh sebanyak mungkin untuk keluarga di rumah. Dan terakhir kami akan mengantarkan anda menuju bandara/stasiun/terminal untuk kembali ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar